Sabtu, 04 Agustus 2012

PEMBEKALAN K3 UNISBA BLITAR

Pembekalan Kuliah Kerja Komunikasi yang dilakasanakan pada tanggal 5 Agustus 2012, bertempat di Hotel Grandmasion Blitar, acara ini dikuti 50 mahasiswa Ilmu Komunikasi dan dosen pembimbing serta perwakilan dari intasi mahasiswa melakukan kuliah kerja komunikasi.

Kuliah kerja komunikasi yakni kuliah kerja lapangan yang diperuntukan mahasiswa komunikasi Universitas Islam Balitar, sebagai praktikum kerja dilapangan atau di dunia praktisi, kuliah ini di tetapkan pada tahun 2009 yang tepatnya pada penyusunan kurikulum dan dikeluarkan pada semester tujuh mahasiswa.

Dalam perkulihan ini  prodi ilmu komunikasi yang memiliki dua konsentrasi yakni jurnalistik dan public relations, memberikan kemsempatan kepada mahasiswa untuk pengajuan tempat kuliah kerja komunikasi baik di intansi pemerintahan mauapun swasta.

menurut ketua program studi ilmu komunikasi universitas islam balitar anam miftakhul huda, M.Ikom "diharapkan mahasiswa dapat memanfaatkan kuliah ini dengan baik sehingga selain untuk belajar dalam publik relations dan jurnalistik mahasiswa juga bisa sosialisasi dirinya dengan lingkungan kerja"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar