Rabu, 14 Desember 2011

Berkarir Karena Hobi

Yefi Dyan Nofa Harumike





Yefi Dyan Nofa Harumike (lahir di Blitar, 04 November 1989) adalah seorang mahasiswi Universitas Islam Balitar, Blitar, berkebangsaan Indonesia. Ia memulai kariernya di industri hiburan pada usia 16 tahun, sebagai seorang MC. Yefi telah memulai karir saat duduk di bangku sekolah menengah kejuruan (SMKN 1 Blitar), dengan mengambil jurusan Broadcasting (Penyiaran TV dan Radio), dan di bangku kuliah ia mengambil jurusan Ilmu Komunikasi spesifikasi PR (Public Relation). Selain menggeluti dunia MC, juga aktif dalam dunia seni peran dan teater. Saat duduk di bangku sekolah aktifitas selain belajar yang menjadi kesibukan sehari-hari adalah menjadi seorang penyiar radio.
Pada tahun 2011, saat mengikuti diklat kepengurusan radio kampus ia dipercaya sebagai koordinator kepengurusan radio. Kesuksesannya di dalam berkarir dan menuntut ilmu mendorong Yefi memasang target untuk bisa berkarier tidak hanya di kancah lokal.

Gadis mungil ini sering mengikuti lomba yang berkaitan dengan dunia intertainment yang telah membuat pengalaman dan keahliannya bertambah. Yefi juga berkecimpung dalam Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Kabupaten Blitar. Bersama teman-temannya ia juga mendirikan Kelompok Usaha Pemuda Produktif (KUPP), untuk kedepanya merintis sebagai seorang pengusaha muda. Untuk merintis menjadi seorang wirausaha muda, kegiatan pelatihan yang diadakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Timur, juga sering ia ikuti.(Farida)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar