Selasa, 13 Desember 2011


PRES RELESE KKK -  2011
K3 JURUSAN ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS ISLAM BALITAR
UIB adalah satu – satu nya universitas yang ada di kota blitar yang beralamat di jln.  Mojopahit No.4 A kota Blitar. UIB merupakan universitas yang mempunyai jurusan yang memiliki ilmu yang sangat di butuhkan dan berfungsi untuk semua khalayak yang dapat menjadikan  keranah sosial maupun politik jurusan itu ialah jurusan Komunikasi dalam fakultas SOSPOL ( Sosial Politik ).
Dalam perguruan tinggi dikenal TRI DHARMA perguruan tinggi, adapun isinya yaitu Pendidikan,Penelitian,Pengabdian Masyarakat. Beberapa waktu lalu prodi Ilmu komunikasi melaksanakan penelitian. Adapun kegiatan penelitian ini disebut KKK(kuliah Kerja Komunikasi). KAPRODI Merry FTP S.sos Msi mengatakan betapa pentingnya (KKK) selain bekal awal menuju pengetahuan dunia kerja pasca mahasiswa agar bisa menyesuaikan dengan realitas yang ada diluar akademik.
Dengan adanya KKK saya menegaskan dan memilih POLRES Blitar menjadi tempat saya menimba ilmu serta mengabdi untuk dapat mempraktekan di lapangan sesuai progam studi yang saya ambil di UIB. HUMAS polres Blitar bisa di bilang masih awal berdiri kurang lebih 2 tahun terakhir ini. Biarpun terbilang masih awal, HUMAS POLRES Blitar bisa di bilang sudah mumpuni di lihat dari KEHUMASANNYA itu sendiri untuk berbagi informasi publik.  Fungsi dari humas ini adalah menjadi fasilitator antara polisi dengan media maupun dengan masyarakat. Subbag Humas Bertugas :
    1. Mengumpulkan dan mengolah data, serta menyajikan informasi dan dokumentasi kegiatan kepolisian yang berkaitan dengan penyampaian berita di lingkungan Polres.
    2. Meliput, memantau, memproduksi, dan mendokumentasikan informasi berkaitan dengan tugas Polres.

Selain itu peran kehumasan dalam lingkup polres bertujuan menjalin kerjasama dalm pencitraan yang positif terhadap polres beserta jajaran kepolisian.        


Fb penulis : beo tuch very

Tidak ada komentar:

Posting Komentar