Kamis, 22 Desember 2011

KEGIATAN RUTINAN JURUSAN ILMU KOMUNIKASI UIB


Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Sosial Politik, Universitas Islam Balitar Blitar setiap semeternya selalu rutin melakukan kegiatan kunjungan industri kesebuah instansi/perusahaan ternama. Ini dilakukan guna supaya para mahasiswa serta mahasiswinya dapat mengaplikasikan apa saja ilmu yang telah didapatkannya saat dibangku kuliah. Tahun 2010 lalu, Jurusan Ilmu Komunikasi melakukan kunjungan industri di Daerah Bandung tepatnya di salah satu Penerbit dan Percetakan terkemuka di Indonesia. Dalam naungan Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi, Ibu Merry Fridha Tri Palupi, S.sos, Msi, mereka para mahasiswa dan mahasiswi diajak untuk study bersama di jurusan yang sama yakni Komunikasi tepatnya di Kampus UNPAD (Universitas Padjajaran Bandung). Disana mahasiswa dan mahasiswi UIB saling bertukar pengalaman/experience study dikampusnya masing-masing.


Kemudian pada tahun 2011, Jurusan Ilkom Universitas Islam Balitar melakukan kunjungan industri disebuah instansi terkemuka diIndonesia, seperti PPK (Pusat Pelatihan Kerja) milik HM Samporna, JawaPos, serta TV Lokal Surabaya (J-TV).
Universitas Islam Balitar yang memiliki slogan ingin menjadi satu-satunya kampus terkemuka diwilayah Blitar, memotivasi Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Sospol untuk maju kedepannya. Yang diharapkan kelak lulusan Ilmu Komunikasi itu sendiri dapat berguna bagi masyarakat luas, serta bangsa dan Negara. (Farida)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar